CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 15 September 2012

Some Mystery Story


Eh eh eh ! *sunyi* apa kalian sering mengalami hal2 misterius ? atau sering denger cerita horror ? atau sering ngerasa ketakutan ? atau suka sama cerita misteri ? (note: pertanyaan nggak perlu dijawab-_-" ini bukan ujian kok -..- zzzztttt)
Nah berhubungan sama pertanyaan2 tadi, aku mau ngeshare nih tentang cerita2 misteri atau horror yang pernah terjadi di dunia. Buat kalian yang suka sama misteri atau cerita horror, dan buat kalian yang ngerasa berani, aku saranin deh buat baca cerita2 ini  Dijamin kalian akan dihantui selama 7 hari 7 malam setelah baca postingan ini (?) atau bahkan jadi temenan sama hantu2nya (?) atau ngebanting laptop gara2 ketakutan (?) atau jadi nggak bisa tidur ? atau berubah jadi penakut alias phobia (?) hahahahahaha -_- siap2 aja yak nerima segala kemungkinan ;p cepet2 gih konsultasi sama psikolog atau dokter kejiwaan -_-v wkwk *canda*

Nggak usah lama2, let's check this !

Berikut kasus - kasus misterius tak terpecahkan :

Misteri Rumah Hantu Summerwind
(hantu aja punya rumah yakk -..- ckckck, banyak duit kalii, wkwk -_- -> hantu menjawab : daripada ngontrak mulu -,- *skip*)

Summerwind Mansion merupakan sebuah gudang di pantai barat Teluk Villas, Lake Country, North East Wisconsin. Daerah itu merupakan salah satu (daripada salah dua-_-) daerah yang paling angker di Wisconsin. Kini, kondisinya kumuh dan terlantar. Hal ini disebabkan karena sebelumnya pernah terjadi kebakaran hebat yang nyaris memusnahkan semua gedung disana.
Summerwind pada awalnya dibangun pada awal abad ke 20 sebagai mes para nelayan. Namun pada tahun 1916 dibeli oleh Robert P. Lamount, yang bekerja sebagai arsitek di perusahaan Tallmadge and Watson. Ia merenovasi rumah tersebut dan kemudian tinggal disana. Sebelumnya ia telah diperingatkan oleh masyarakat sekitar bahwa gedung itu angker, tetapi ia tidak percaya. Sampai akhirnya ia sendiri bertemu dengan penunggu rumah itu. Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 1930, ia melihat penampakkan hantu di dapur rumahnya, ia pun segera lari terbirit-birit meninggalkan rumahnya.
Setelah kepergian Lamount, rumah itu dibiarkan kosong dan terbengkalai. Kemudian pada tahun 1970, sepasang suami istri, Arnold dan Ginger Hinshaws (wah spesies jahe nih XP) membeli rumah itu dan tinggal bersama 4 orang anaknya. Sejak mulai tinggal di rumah itu, keluarga ini kerap diganggu oleh berbagai hal aneh. Hinshaws melaporkan sejumlah peristiwa janggal yang dialaminya, mulai dari bayangan yang bergerak dari bawah ke atas dengan suara pelan dan kemudian berhenti ketika mereka masuk ke kamar, atau jendela yang tiba - tiba terbuka sendiri. Tidak hanya itu, mereka juga beberapa kali melihat hantu wanita di sekitar ruang makan. Karena stress dan frustasi dengan hal ini, dalam waktu 6 bulan setelah pindah ke Summerwind, Arnold jatuh sakit dan istrinya Ginger mencoba bunuh diri.


Misteri Kematian Mary Reeser
Peristiwa ini merupakan kejadian luar biasa yang sampai saat ini tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat. Mary Reeser, lahir pada tahun 1881, ditemukan seluruh tubuhnya hangus dilahap api. Peristiwa ini terjadi di rumahnya sendiri, Florida, AS pada 1 Juli 1951. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya hangus, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun. Hal ini tentu sangat mustahil. Terlebih lagi, sepertinya api hanya menyambar tubuh Mary, pasalnya ruangan di sekitar tempat ia ditemukan sama sekali tidak terbakar. Padahal, suhu api diperkirakan begitu tinggi sama dengan suhu api kremasi. Daaann seharusnya api menyambar ke seluruh ruangan di rumah tersebut bukan hanya tubuh Mary Reeser. FBI dan tim Forensik pun telah melakukan penyelidikan secara khusus, namun kasus ini tetap tertutup dan tidak bisa terpecahkan hingga saat ini.


Waaawww sereeeeemmm (?) istimewa ! (?) #alachibi-_- bener2 misterius :O tapi nggak usah dipikirin juga laaaahh, jangan bilang kalian juga mau nyelidikkin kasusnya lagi -__- wkwkwk

okeh, sampai disini dulu yaa, see you next time ;)

Thanks for your visit ! :D



0 komentar:

Posting Komentar