CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 September 2012

Movie - Dr. Seuss The Lorax

Hi hello ! ;3
Okeh, kali ini aku mau ngeshare nih tentang sinopsis sebuah film animasi 3D yang dirilis tahun 2012, ayoayo apa cobaaaa ? :p mau tau ?? *alaUstd.Maulana-_-* hmm... daripada kelamaan langsung aja, read this ! :

The Lorax

Semua yang ada di Thneed-Ville memang artifisial (buatan). Bukan hanya rumah ataupun jalan, bahkan pohon pun tak ada yang benar-benar asli (waahh, barang aspal nihh -..-) Kota ini dibatasi tembok tinggi dan tak seorang pun penghuninya boleh melewati tembok ini (temennya tembok berlin). Semuanya sudah tersedia dan tak ada gunanya keluar dari batas kota. Semua orang patuh, kecuali Ted (Zac Efron). Ted harus melewati batas kota untuk mencari apa yang jadi impian Audrey (Taylor Swift).
Audrey ingin melihat pohon yang sesungguhnya, bukan sekedar replika buatan manusia. Kalau itu yang diinginkan Audrey, Ted akan mencarinya. Apa pun akan ia lakukan untuk mendapatkan perhatian gadis yang jadi pujaan hatinya ini. Tentu saja ini bukan masalah yang mudah, tapi tekad Ted sudah bulat (kemarinmasihoval-__-). Ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pohon-pohon yang dulu tumbuh bebas di bumi.





Perjalanan panjang mempertemukan Ted dengan Once-ler (Ed Helms). Once-ler memang bukan pribadi yang ramah. Ia sengaja mengasingkan diri dari keramaian. Dari Once-ler pula Ted mengenal nama The Lorax (Danny DeVito) yang konon bertekad melindungi alam ini dari kerusakan. Sayang usaha The Lorax gagal. Semua pohon kini sudah musnah. Satu-satunya harapan yang tersisa adalah bila Ted berhasil menemukan benih pohon dan menanamnya di pusat kota.


Film animasi berbasis 3D buatan Illumination Entertainment ini dibuat berdasarkan buku cerita anak-anak karya Dr. Seuss. Selain kisahnya yang penuh pesan moral, film ini juga didukung banyak nama besar sebagai pengisi suaranya. Chris Renaud, sang sutradara – berhasil meyakinkan Danny DeVitoZac EfronTaylor SwiftEd Helms, dan Betty White untuk ikut mengisi suara karakter animasi dalam film ini.
Source: IMDB/ Wikipedia
Genre:Animasi
Tanggal Rilis:2 Maret 2012
Sutradara:Chris Renaud
Pemain:Danny DeVito, Zac Efron, Taylor Swift, Ed Helms, Rob Riggle, Betty White, Jenny Slate
Naskah:Ken Daurio, Cinco Paul
Produser:Chris Meledandri, John Cohen, Janet Healy
Distributor:Universal Pictures
Durasi:-
Dana Produksi:-
Situs Resmi:www.theloraxmovie.com
Nah sekarang udah tau kaan ? udah ngerti kan ceritanya ? -> kalau belum tau, tanya Pak Zach -..-v *ampun* 
Film ini emang seru lohh (secara, aku udah nonton :p), makanya buruan deh beli DVD - nya XD *promosi* atau nggak download aja filmnya :3 -> nyuruh2-___- Animasinya itu keren ! apalagi Lorax - nyaa, unyu gituuu :p (gapenting-...-)

Okey, Thanks for your visit !
Regards,

0 komentar:

Posting Komentar