CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 September 2012

Fact of The World - Beberapa Kota yang Dihindari :(


Hmm ... Di dunia, ada banyak kota yang sangat ingin dikunjungi oleh para wisatawan karena keindahannya. Bener nggak ? :D Tapii jangan seneng dulu, soalnya ada juga loh kota yang punya kesan buruk dan dihindarin banget sama para wisatawan. :( Kenapa ? kok bisa gitu ? pastinya ada alasan dibalik statement itu, apa penyebabnya ? yang jelas, fakta yang bakalan kalian ketahui ini bener2 miris, It's so terrible problem that you have to know :''( 

Berikut beberapa kota di dunia yang paling dihindari :


Norilsk, Rusia


Kota yang dihuni oleh 134.000 penduduk ini juga dipenuhi oleh perusahaan-perusahaan besar yang memproduksi logam berat yang dapat ditemukan di kota ini. Residu yang dilepaskan oleh perusahaan tersebut sangat berbahaya dan dapat mengurangi harapan hidup seseorang setidaknya 10 tahun.

That's make you afraid ? there's more ...


Sumqayit, Azerbaizan


Kota ini dikenal sebagai kota penghasil pestisida dan bahan kimia. Tak hanya itu, kota ini juga diketahui telah membuang limbah ke Laut Kaspia yang membuat tingkat penderita kanker di kota Sumgayit meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. 

It's bad ?? there's worst :"(


Mallorca, Spanyol

Salah satu kota di Spanyol ini mempunyai reputasi buruk di negara El Savador tersebut. Penduduk di kota Mallocra dikenal sangat kasar dan luar bisa tidak bersahabatnya. Para pengunjung yang telah mengunjungi kota ini, menyarankan untuk tidak mengunjungi tempat ini, dan lucunya, jika kamu mencarinya di Google maka akan banyak informasi yang muncul dan mendukung tidak menariknya kota tersebut.

What are your feeling ? :[


Akiak, Alaska


Kata ‘Akiak’ dapat diterjemahkan sebagai ‘sisi lain’ yang merupakan kota bermusim dingin dan selalu ditutupi salju sepanjang tahun. Pada tahun 2000, tercatat hanya sebanyak 309 orang yang menghuni kota di Amerika Utara ini. Padahal, kota ini mempunyai bandara yang terawat baik dan layanan yang menyediakan akses pesawat terbang pribadi dan sewaan. Kota ini juga tidak memiliki sistem pajak dan juga tidak memiliki fasilitas umum. 

It's not should be, do you agree ? :/


La Oroya, Peru


La Oroya adalah sebuah kota dengan populasi 33,000 jiwa di sekitar Sungai Mantaro di Peru tengah. Kota ini berlokasi di Altipano sekitar 176 km ke timur dari ibu kota nasional, Lima, dan juga merupakan ibu kota Provinsi Yauli. La Oroya merupakan lokasi dari operasi peleburan dan berdasarkan laporan Blacksmith Institute tahun 2007 menyatakan bahwa La Oroya sebagai "Tempat Paling Tercemar di Dunia". Akibatnya, hampir setiap anak di kota ini menderita penyakit karena pembuangan limbah beracun dalam jumlah besar yang kemudian dihirup dan masuk ke aliran darah mereka. Tidak hanya itu, kota ini juga akan berubah menjadi gurun karena seringnya diguyur oleh hujan asam.

It's enough ?? The fact is not, it's not yet ...


Arvin, California


Kota di negara bagain California, Amerika Serikat ini dapat dikatakan sebagai kota yang paling berasap dan berkabut di negara Paman Sam tersebut. Udara di Arvin begitu tebal dan memiliki jarak pandang yang sangat minim setelah malam tiba sehingga menyulitkan orang untuk berjalan keluar. 

There's one more ...


Youngstown, Ohio


Banyak orang tidak ingin mengunjungi Youngstown karena mereka mengetahui bahwa ada kemungkinan besar bahwa mereka akan ditembak mati jika kebetulan saja melangkah keluar rumah atau hotel. Kota ini mempunyai korupsi yang terang-terangan dan juga dikenal sebagai kota pembunuhan sehingga banyak orang yang keluar dari kota menyeramkan ini jika ingin umur panjang.



Maybe ... Indonesia will never like that, don't you believe ? do you know what you have to do ? do you know it's must to do for ? Get started and prevent now ! 

0 komentar:

Posting Komentar