CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 07 November 2012

Movie - Looper

Joe (Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Looper, dimana tugasnya adalah membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. Hingga pada suatu ketika ia mengetahui kalau target berikutnya adalah dirinya sendiri dari masa depan (Bruce Willis), yang memberikan perlawanan keras untuk bertahan hidup dan berusaha merubah sejarah.

Looper

Bagi Joe, profesionalisme adalah segalanya meskipun harus membunuh dirinya sendiri di masa depan. Joe hidup di tahun 2044 dimana manusia sudah memiliki kemampuan Telekinesis (menggerakkan sebuah benda dengan pikiran) yang kekuatannya berbeda-beda di setiap individu. Tiga puluh tahun kedepan manusia sudah menemukan mesin waktu yang salah satunya digunakan untuk mengirim dan membunuh penjahat ke masa lampau demi kehidupan yang lebih baik.


Masalah mulai timbul ketika Joe gagal membunuh dirinya sendiri dari masa depan yang ingin merubah sejarah. Joe dari masa depan ingin membunuh penguasa di zamannya yaitu The Rainmaker, sedangkan Joe muda bersikeras untuk memburu dirinya sendiri dan rela menikmati sisa hidup selama 30 tahun.


More info ---> click here

Regards,
VAP ! :3

0 komentar:

Posting Komentar