CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 20 Oktober 2012

Movie - Mirror Mirror

Let's check this out guys ! :3

Mirror Mirror: Pertarungan Snow White Melawan Ibu Tiri
MIRROR MIRROR: THE UNTOLD ADVENTURE OF SNOW WHITE
Di sebuah istana kerajaan, telah lahir seorang putri Raja yang diberi nama Snow White (Lily Collins). Namun pada saat usia Snow White sekitar 5 tahun, sang Raja (Sean Bean) menyadari kalau ia tidak bisa melatih generasi penerusnya tersebut layaknya seorang anak laki-laki.

Hingga pada akhirnya sang Raja berpaling ke seorang wanita cantik yang tak lama kemudian menjadi ibu tiri jahat dari Snow White. Tidak lama berselang, sang Raja pergi ke hutan untuk berperang namun tidak pernah kembali, sejak saat itulah sang Ratu keji (Julia Roberts) mengambil alih kekuasaan dengan semena-mena. 


Perlakuan tidak adil sang Ratu terus berlanjut hingga usia Snow White beranjak dewasa. Dirinya selalu dikurung didalam kamar dan tidak pernah diijinkan oleh ibu tirinya untuk menghadiri acara istana ataupun sekedar keluar dari lingkungan kerajaan. Merasa jenuh dengan keadaan tersebut, diam-diam Snow White mencoba keluar lingkungan istana yang akhirnya bertemu dengan seorang pangeran asal Valensia bernama Alcott (Armie Hammer) sekaligus melihat keadaan rakyatnya yang kian sengsara.


Akibat pemborosan yang dilakukan Ratu pihak istana terancam menjadi bangkrut. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan citra kerajaannya, sang Ratu harus menikahi pangeran Alcott yang berasal dari kerajaan kaya raya. Tapi pada kenyataanya, Alcott justru lebih tertarik kepada Snow White dan keduanya resmi saling jatuh cinta. Merasa cemburu dengan keadaan tersebut, sang Ratu akhirnya mengutus ajudannya yang bernama Brighton (Nathan Lane) untuk membunuh dan membuang mayat Snow White ke hutan. 


Merasa tidak tega untuk membunuh, Brighton ternyata hanya membuang Snow White di tengah hutan belantara. Konon, di dalam hutan tersebut hidup makhluk ganas yang tak pernah membiarkan manusia berkeliaran di sana. Celakanya, ada hal yang tak diperhitungkan oleh sang ratu jahat. Snow White yang seharusnya dimangsa binatang buas, justru malah diselamatkan oleh sekelompok perampok. Disanalah akhirnya Snow White bertemu dengan 7 kurcaci bernama Napoleon (Jordan Prentice), Half Pint (Mark Povinelli), Grub (Joe Gnoffo), Grimm (Danny Woodburn), Wolf (Sebastian Saraceno), Butcher (Martin Klebba), dan Chuckles (Ronald Lee Clark). Dari kawanan perampok ini Snow White belajar melindungi diri sendiri. Dalam waktu singkat, putri cantik yang lemah lembut ini berubah menjadi wanita tangguh yang tak mau begitu saja menerima kekalahan.

Do you excited ? Wanna watch the movie ? (^_^)b

0 komentar:

Posting Komentar